KUMPULAN ARTIKEL :

Selasa, 22 November 2016

INGIN BERBISNIS DAN LANGSUNG DAPAT TOKO ONLINE GRATIS + AUTO SMS & E-MAIL UNTUK MEMELIHARA CALON CUSTOMER & CUSTOMER ANDA ?

http://www.abenetwork.com/maxsahuleka
Sekarang adalah eranya mobile digital di mana segala sesuatu berada dalam genggaman. Dan semakin majunya perkembangan teknologi smartphone maka untuk komunikasi dan informasi semakin berada dalam genggaman.

Oleh karena itu, dalam dunia bisnis, kebutuhan untuk memiliki toko online dan sistem komunikasi online semakin dibutuhkan.

Banyak orang masih belum mengembangkan bisnisnya secara online. Ada beberapa alasan mengapa orang belum menerapkan sistem online dalam bisnisnya, yaitu :

Pertama, masalah biaya. Sesungguhnya biaya merupakan sesuatu yang sifat relatif. Sesuatu menjadi terasa kecil biayanya apabila manfaat yang diperolehnya jauh lebih besar.

Kedua, masalah maintenance (pemeliharaan). Banyak orang yang sudah membuat website atau blog, namun jarang bahkan tidak memeliharanya.

Nah, maukah Anda jika ada bisnis dengan modal relatif kecil namun Anda langsung memiliki TOKO ONLINE GRATIS + AUTO SMS & E_MAIL UNTUK MEMELIHARA CALON CUSTOMER DAN CUSTOMER ANDA ?Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi via telepon / SMS / whatsapp ke 087888015988.

Atau, silahkan klik gambar atau link berikut ini : http://www.abenetwork.com/maxsahuleka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • SHARE